Senin, 02 April 2012

Young: Ini Kemenangan Krusial

Ashley Young. (Foto: Getty Images)
Ashley Young. (Foto: Getty Images)
BLACKBURN – Lewat sebuah pertarungan yang a lot, Manchester United berhasil membungkam Blackburn Rovers 2-0. Ashley Young menganggap kemenangan ini sangat krusial dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ewood Park, Sir Alex Ferguson memang sudah menduga pertandingan ini akan berlangsung ketat. Terbukti, Setan Merah baru bisa mencetak gol 10 menit menjelang pertandingan berakhir.

Antonio Valencia memecahkan kebuntuan United. Pemain pengganti Young, memastikan kemenangan lewat golnya ke gawang Paul Robinson. Hasil ini membuat United memimpin lima poin dari Manchester City.

Kemenangan United ini, memang sedikit memberatkan City dalam perebutan gelar Premier League. Apalagi, skuad besutan Roberto Mancini akan meladeni Arsenal pada pertandingan pekan mendatang.

“Saya rasa ini adalah pertandingan penting buat kami. Kami tahu jika kami memenangkan pertandingan, maka selisih poin akan menjadi lima. Ini adalah hasil yang sangat luar biasa, penampilan yang memuaskan,” kata Young.

Lebih jauh Young mengatakan, gol yang dicetak oleh Valencia memang sangat penting dalam pertandingan ini. Gol tersebut sekaligus membuat lega dan membakar semangat pemain Setan Merah.

“Itu adalah gol yang sangat krusial. Semua orang juga tahu itu. Mendapatkan gol itu, kami tahu itu akan sangat penting, apakah itu tembakan atau umpan sebelum masuk ke gawang,” tandasnya dilansir Manchester Evening News, Selasa (3/4/2012).

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/03/45/604478/young-ini-kemenangan-krusial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar