Senin, 02 April 2012

Petualang Baru Edwards dengan Forward Racing

JEREZ - NGM Mobile Forward Racing baru saja meluncurkan warna yang akan mereka pakai, baik untuk motor maupun kostum rider mereka yang digunakan untuk musim balap 2012 MotoGP.

Tim ini sebelumnya sudah mengontrak pembalap veteran Colin Edwards untuk menunggangi motor mereka. Selain itu, ada Alex de Angelis yang juga menjadi rekan setim Edward di tim Forward Racing.

Forward Racing merupakan tim baru di MotoGP karena mengambil keuntungan dari aturan CRT, sehingga bisa naik kasta dari Moto2 ke MotoGP memang bukan tim yang diprediksi bisa mendobrak ke papan atas, tapi patut ditunggu sejauh mana mereka bisa menempatkan diri dalam klasemen dengan status debutan.

Dengan dua gelar WSBK dan dua belas kali naik podium MotoGP, Edwards patut diperhitungkan, dengan masuknya dia ke dalam daftar sembilan pembalap CRT yang memghiasi MotoGP. Pembalap berusia 38 tahun ini diperkirakan bakal menghadapi persaingan ketat dari rider Aspar Aprilia Randy de Puniet untuk penghargaan dari CRT.

"Saya ingin meminta maaf karena terlambat," kata Edwards. "Tampaknya ada tornado yang lebih besar dari saya di Texas yang menunda penerbangan saya!” canda Edwards dalam konferensi persnya dalam peluncuran kostum tim Forward Racing seperti dilansir Crash, Rabu (21/3/2012).

"Lupakan lelucon tadi, saya sangat senang berada di sini hari ini, dan menjadi bagian dari petualangan baru dengan tim ini. Kami telah banyak memulai kerja untuk pengembangan motor, terutama pada elemen elektronik,” terangnya.

"Pada tes pertama, kami berada di sekitar 60 persen dari perkembangan motor, dan sekarang kami berada pada posisi sekitar 92 persen - 93 persen .Tujuan kami adalah untuk tetap bekerja dan mendapatkan hasil yang baik," tandasnya.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/03/21/38/597449/petualang-baru-edwards-dengan-forward-racing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar