Senin, 02 April 2012

Fergie Sedih Macheda Dibangkucadangkan QPR

Federico Macheda. (Foto: Daylife)
Federico Macheda. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson menyayangkan keputusan Queens Park Ranger yang kerap membangkucadangkan Federico Macheda. Pasalnya, Fergie memiliki keyakinan cukup besar pada Maheda.

Seperti diketahui, Fergie meminjamkan Macheda kepada QPR pada Januari lalu agar bisa bermain terus dan bersaing di Premier League. Sayang, baru beberapa pekan dimainkan, QPR memecat pelatih Neil Warnock dan menggantikannya dengan Mark Hughes.

Alhasil, Hughes masih belum memberikannya kepercayaan penuh untuk diturunkan. Macheda sendiri merasa kecewa akan keputusan pelatihnya itu dan sekarang ia kembali ke Manchester untuk operasi engkel dan akan absen hingga akhir musim.

Melihat hal yang menimpa pemainnya tersebut Fergie merasa cukup sedih. Ia menilai pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut tidak cukup beruntung, dan seharusnya mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

“Ia tidak sangat beruntung,” kata Fergie pada MUTV, Senin (2/4/2012). “Saya memiliki keyakinan penuh pada anak ini, ia bisa menjadi pemain yang hebat. Namun, yang ia butuhkan adalah terus bermain sepakbola,” ujarnya.

“Kita telah meminjamkannya ke Sampdoria pada Januari tahun lalu. Ia berada di sana selama dua pekan, namun mereka memecat pelatihnya. Alhasil, ia tak pernah mendapatkan bentuk permainannya lagi.”

“Sekarang, kita meminjamkannya ke QPR dan hal yang sama terjadi lagi. Dua pekan kemudian, mereka memecat pelatih dan ia kembali tidak bermain. Ia benar-benar tidak beruntung. Sekarang, ia harus terkena masalah pada engkelnya. Jadi, kita memutuskan untuk mengoperasinya dan ia akan siap pada musim depan,” tutup Fergie

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/02/45/604097/fergie-sedih-macheda-dibangkucadangkan-qpr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar