Minggu, 01 April 2012

Sir Alex Anggap Rooney Tambah Dewasa

MANCHESTER – Sir Alex Ferguson bisa tersenyum melihat penampilan strikernya Wayne Rooney yang dianggapnya lebih dewasa. Sebab itu ia tidak sungkan mengatakan Rooney bisa mencetak 40 gol musim ini.

Musim ini ketajaman Wazza, memang tidak perlu diragukan lagi. Di klub maupun timnas, sudah 31 gol dicetak mantan pemain Everton itu. “Dia bisa mencetak 40 gol,” ujar Sir Alex Ferguson, seperti dikutip Goal, Minggu (1/4/2012).

“Anda bisa lihat kedewasaan para pemain ketika mereka mencapai usia di pertengahan 20-an. Seiring berkembangnya kemampuan mereka, mereka juga bisa mengontrol diri,” terang Sir Alex.

Di bagian lain, Sir Alex juga tidak menutup mata atas kehebatan striker di klub lain di Premier League.Saat ditanya striker mana yang berpeluang menjadi pemain yang menyabet penghargaan Player of the Year, Fergie menyebut nama Robin van Persie yang kini masih menjadi top skor dengan 26 gol.

“Dia masih punya delapan partai tersisa, dia bisa mencetak satu gol dalam satu pertandingan, setuju kan? Secara rasional mungkin ada 8 gol lagi. Apakah dia akan mendapatkan Player of the Year? Saya rasa kita harus mengatakan bahwa Van Persie sedang mengalami musim yang gemilang.”

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/01/45/603621/sir-alex-anggap-rooney-tambah-dewasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar