Senin, 02 April 2012

Bale Mulai Ancam The Gunners

Gareth Bale. (Foto: Daylife)
Gareth Bale. (Foto: Daylife)
LONDON – Tottenham Hotspur suskes mengakhiri tren negatif mereka dengan menumbangkan Swansea City 3-1, di White Hart Lane, Selasa (2/4/2012). Kemenangan tersebut membawa Spurs kembali ke perebutan tempat ketiga klasemen Premier League.

Tiga poin yang mereka dapat dari Swansea sukses membuat Spurs menyamai poin dengan milik Arsenal yang berada di tempat ketiga dengan 58 poin. The Lilywhites hanya memiliki selisih satu gol saja dari The Gunners.

Rasa optimistis pun muncul dari kubu Spurs, salah satunya datang dari Gareth Bale. Ia yakin timnya mampu finis di posisi ketiga, dan akan melampui pencapaian Arsenal.

“Kita sebelumnya sedikit tidak beruntung. Namun, kita sudah memperlihatkan apa yang bisa kita lakukan semuanya di lapangan saat melawan tim hebat seperti Swansea.,” ujar Bale seperti dilansir Sky Sport, Senin (2/4/2012).

“Kita berhasil mendapatkan tiga poin yang cukup penting untuk memberikan tekanan pada tim-tim lainnya. Spurs sudah kembali satu level dengan Arsenal dan saya berharap kita bisa berada di atas mereka,” tandasnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/02/45/603917/bale-mulai-ancam-the-gunners

Tidak ada komentar:

Posting Komentar