Senin, 16 April 2012

United Tawar Gaitan 20 Juta Pounds Plus Dua Pemain

Sir Alex fergusson (Foto: Daylife)
Sir Alex fergusson (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan siap menyediakan dana segar sebesar 20 juta pounds plus dua pemainnya demi mendapatkan pemain Benfica Nicolas Gaitan

Nama Gaitan masuk menjadi target Sir Alex Ferguson menyusul penampilan cemerlangnya bersama Benfica musim ini, terutama saat dirinya membela Benfica pada kompetisi Liga Champions beberapa waktu lalu.

Menariknya United akan menyertakan pemain muda Fabio dan Macheda yang dianggap gagal bersinar bersama Queens Park Rangers (QPR) plus uang sebesar 20 juta pounds sebagai bagian dari strategi Fergie untuk membujuk Benfica melepas pemainnya.

Ferguson telah mengatakan bahwa Fabio akan keluar pada musim pinjaman berikutnya. Meski pemain asal Brasil tersebut selalu tampil membela United musim ini, namun dirinya dianggap gagal tampil seperti yang diharapkan sang bos.

“Fabio akan pergi dengan status pinjaman musim depan untuk memberikan pengalaman ekstra saat dirinya kembali membela tim utama. Kami telah berbicara kepadanya dan dia mengerti,” kata Ferguson seperti disitat The Telegraph, Senin (16/4/2012).

Hal ini dilakukan Ferguson tak lain untuk menambah jam terbang dan pengalaman para pemainnya, dikabarkan United akan mengirim sejumlah pemainnya ke klub lain. Ia juga berharap agar Macheda dan Fabio dapat menunjukkan perkembangan signifikan seperti rekannya Jonny Evans yang sempat dipinjamkan ke Sunderland.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/16/45/612598/united-tawar-gaitan-20-juta-pounds-plus-dua-pemain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar