Minggu, 01 April 2012

Kalahkan Napoli, Liga Champions Aman

TURIN – Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengharapkan skuadnya bisa mencuri kemenangan atas Napoli dini hari nanti. Pasalnya, ia menilai kemenangan dari Napoli akan mengamankan posisi mereka di klasemen Serie A di Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, dua tim yang berada posisi teratas klasemen akan langsung menuju fase grup Liga Champions. Sedangkan, tim yang berada di posisi ketiga harus melalui babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum ke penyisihan grup.

Saat ini I Bianconeri tengah berada di posisi kedua dengan raihan 59 poin dan unggul delapan poin dari Lazio yang berada di posisi ketiga. Oleh karena itu, Conte berharap timnya mampu meraih poin penuh dari sembilan laga yang tersisa termasuk melawan I Partenopei.

“Mengalahkan Napoli akan menjadi usaha yang bagus dalam mengamankan posisi kita di peringkat kedua. Langsung menuju fase grup Liga Champions tanpa harus ikut babak penyisihan akan sangat luar biasa,” ujarnya seperti dilansir AFP, Minggu (1/4/2012).

Meski begitu, Conte tetap berharap menggeser posisi AC Milan dari puncak klasemen sementara hingga sukses meraih Scudetto. “Kita harus tetap berhati-hati dan siap-siap mengambil kesempatan apabila Milan terpeleset,” ungkapnya.

“Kita sadar itu sedikit mustahil. Pasalnya, liga masih dikuasai Milan dan tidak tim yang seperti mereka yang mampu mengatasi kehilangan 11 hingga 12 pemain karena dibekap cedera,” pungkasnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/01/47/603610/kalahkan-napoli-liga-champions-aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar