Senin, 02 April 2012

Dituduh Diving, Dzeko Murka!

Edin Dzeko tengah berdebat dengan Phil Bardsley. (Foto: ist)
Edin Dzeko tengah berdebat dengan Phil Bardsley. (Foto: ist)
MANCHESTER – Dituduh melakukan diving kala melawan Sunderland, Edin Dzeko benar-benar kesal. Pemain Manchester City ini mengatakan tidak merekayasa situasi untuk mendapatkan penalti.

Seperti diketahui, kala Sunderland menahan imbang The Citizens dengan skor 3-3 itu Dzeko sempat terjatuh di kotak penalti usai dihadang bek Craig Gardner pada babak pertama. Ternyata, wasit Philip Dowd menghadiahinya dengan penalti.

Tendangan penalti akhirnya di eksekusi oleh Mario Balotelli dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah itu, pemain Bosnia tersebut terlibat perdebatan dengan bek Sunderland, Phil Bardsley, karena menudingnya telah melakukan diving.

“Itu sudah jelas penalti, saya masih merasakan sakit di kaki saya,” sanggah Dzeko seperti dilansir The Sun, Senin (2/4/2012). “Seseorang (Bardesley) telah mendorong saya dan berkata ‘mengapa kau berbuat curang?’ jadi saya jawab ‘itu memang penalti’. Itulah mengapa saya benar-benar marah.”

“Ia mengatakan saya curang – ia bisa mengatakan apapun yang ia inginkan, tapi seharusnya ia tidak mendorong saya. Mario (Balotelli) menyuruh saya untuk tetap tenang, namun saya sudah tenang – mereka tidak bisa melakukan itu kepada saya,” sambungnya.

Hasil imbang yang diraih oleh tim asuhan Roberto Mancini ini bisa membuat selisih poin mereka dengan Manchester United semakin jauh, bila United mampu kalahkan Blackburn Rovers. Melihat kondisi tersebut Dzeko tetap yakin peluang bagi timnya untuk juara tetap ada.

“Tidak ada pertandingan yang mudah. Mungkin, kita berpikir pada akhir pekan kemarin akan terasa mudah. Sekarang kita bisa bangkit kembali di tujuh laga tersisa dan United bisa saja kehilangan poin seperti kita. Jadi, semuanya masih ada peluang,” tandasnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/02/45/604287/dituduh-diving-dzeko-murka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar