Senin, 02 April 2012

Rossi: Ide Luar Biasa Berubah jadi Sampah!

BOLOGNA – Ferrari secara mengejutkan mampu memenangi balapan di Malaysia. Namun, Valentino Rossi tidak mengharapkan Ducati bisa mengulangi kejaiaban serupa pada ajang pembuka MotoGP.

Seperti diketahui, selama pramusim Ducati memang tidak bisa bersaing dengan tim seperti Repsol Honda dan Yamaha. Tak heran, Rossi tidak berharap banyak dari motornya, ketika musim perdana MotoGP berlangsung di Doha, Qatar.

Rossi mencoba untuk menyamakan, situasi Ducati dengan Ferrari di Formula One (F1). Saat itu, Fernando Alonso secara mengejutkan meraih kemenangan di Malaysia. Rossi tidak berharap bisa mengulangi hal itu di Qatar.

“Saya tidak tahu apakah mungkin buat kami untuk melakukan keajaiban seperti itu di Doha,” demikian pendapat Rossi, mengenai kemenangan yang diraih oleh Ferrari pada balapan di Malaysia, pekan lalu

“Ini adalah situasi yang sebenarnya, tidak terlalu menyenangkan seperti tes pertama di Sirkuit Sepang, atau depresi seperti pada tes kedua di Sepang,” lanjut pembalap asal Italia tersebut dilapoRabu (28/3/2012).

“Saya sudah mengatakan kepada [Filippo] Preziosi (manajer umum Ducati Corse), apa yang kita lakukan tidak bekerja dengan baik. Setelah tes pertama di Malaysia, seseorang memiliki sebuah ide luar biasa, yang berubah menjadi sampah,” cetusnya.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/03/28/38/600993/rossi-ide-luar-biasa-berubah-jadi-sampah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar