Senin, 02 April 2012

Rooney: Karena City, Gelar Juara Jadi Indah

Wayne Rooney. (Foto: Daylife)
Wayne Rooney. (Foto: Daylife)
MANCHESTER – Premier League di musim ini sepertinya hanya milik duo Manchester yaitu, Manchester United dan Manchester City yang sejak awal hingga kini terus bersaing meraih poin demi meraih gelar liga.
Kini keduanya hanya terpaut dua poin saja dalam klasemen sementara Premier League dengan United sebagai pemuncaknya. Namun, selisih akan melebar menjadi lima poin apabila United mampu mengalahkan Blackburn Rovers, Selasa (3/4/2012) dini hari WIB.

Hal tersebutlah yang membuat striker Manchester United Wayne Rooney menjadi lebih greget dalam mengakhiri musim ini. Rooney menilai adanya City dalam persaingan merebut trofi Premier League musim ini membuat semuanya lebih bernilai dari sebelumnya.

Pasalnya, Setan Merah mampu mengalahkan rival sekotanya, The Citizens yang sama mengincar trofi di musim ini. Terlebih, sepanjang kariernya bersama Setan Merah baru kali ini ia merasakan persaingan cukup ketat dengan The Citizens yang mana sebelumnya hanya dengan Chelsea, Liverpool, dan Arsenal saja.

“Apakah semuanya lebih berarti karena City menjadi saingan kita? Ya, tentu saja. Ini pertama kalinya terjadi sejak saya berada di sini. Pertama kalinya setelah bertahun-tahun lamanya, United dan City bersaing dalam perebutan gelar,” ungkap Rooney seperti dilansir Sky Sports, Senin (2/4/2012).

“Memenangkan gelar tersebut akan terasa lebih hebat bagi para pemain, fans, dan klub. Sudah jelas ini akan menjadi gelar terbaik dari yang pernah kita dapatkan sebelumnya, bila kita mampu meraihnya,” tandas.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/02/45/604355/rooney-karena-city-gelar-juara-jadi-indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar