Minggu, 01 April 2012

Mancini Ingin Rovers Hentikan United

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengharapkan Blackburn Rovers mampu menghentikan laju Manchester United dalam meraih poin, di Ewood Park, Selasa (3/4) dini hari WIB. Mancini yakin United bisa merasakan hal yang sama seperti timnya.

Saat ini The Citizens hanya memiliki selisih tiga poin saja dari pemuncak klasemen, Manchester United. Namun, bila United mampu mengalahkan Rovers maka selisih poin menjadi lima angka.

Berbicara kans meraih gelar juara pada musim ini, Mancini mengakui cukup sulit. Tetapi, sembari menanti United tergelincir di Ewood Park, The Citizens akan tetap berjuang hingga akhir musim.

“Sulit untuk meraih gelar juara, namun semuanya tergantung Senin besok (laga Rovers vs United). Setelah itu kita kita berjuang hingga akhir musim yang mana tinggal menyisakan tujuh laga lagi,” ujarnya seperti dilansir ESPN, Minggu (1/4/2012).

"Layaknya kita yang melakukan kesalahan (dengan hasil imbang), Manchester United juga bisa meraih hal yang sama dengan kita. Namun, yang terpenting sebelum derby dimulai kita harus bisa mengejar selisih dua poin tersebut,” sambungnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/01/45/603558/mancini-ingin-rovers-hentikan-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar