Senin, 02 April 2012

Fergie Angkat Topi Kegigihan Blackburn

Sir Alex Ferguson. (Foto: Getty Images)
Sir Alex Ferguson. (Foto: Getty Images)
BLACKBURN – Manchester United memang berhasil mengalahkan Blackburn Rovers 2-0. Namun, arsitek Sir Alex Ferguson angkat topi perlawanan yang diberikan oleh tim tuan rumah.

Bertanding di Ewood Park, Setan Merah sudah mendominasi pertandingan sejak babak pertama. Kendati demikian, Patrice Evra dkk baru bisa mencetak gol 10 menit menjelang pertandingan berakhir.

Antonio Valencia memecahkan kebuntuan United pada menit 81. Tendangan kaki kanan winger asal Kolombia itu tidak mampu dihentikan oleh Paul Robinson. Akhirnya, Ashley Young memastikan kemenangan Setan Merah menjadi 2-0.

“Ini adalah malam yang sangat panjang. Kami harus bertarung dan berjuang keras. Kami mendapatkan hasil yang kami mau,” ungkap Ferguson selepas pertandingan dilaporkan Manchester Evening News, Selasa (3/4/2012).

“Kami memang berhasil menekan mereka, tapi kami harus berhati-hati terhadap serangan balik mereka. Sebab, Blackburn memang sangat berbahaya dalam melakukan serangan balik,” tambahnya.

“Kami terlalu banyak membuang kesempatan mencetak gol. Tapi ini adalah sebuah kemenangan yang sangat penting dan melambangkan sejarah dari klub ini,” tandas pelatih asal Skotlandia tersebut.

Dengan kemenangan ini, maka skuad Ferguson mengumpulkan 76 poin dari 31 pertandingan. United memimpin lima poin dari rival sekota Manchester City, yang baru mengoleksi 71 poin.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/03/45/604479/fergie-angkat-topi-kegigihan-blackburn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar