Minggu, 01 April 2012

Manchester United Tetap Siaga

MANCHESTER - Manchester United sukses mengkudeta rival terberat Manchester City di klasemen Premier League. Namun masih dengan sisa delapan laga, United masih bisa terpeleset dan City menyalip posisi The Red Devils.

Sebab itu pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tidak mau cepat merasa puas.Dia justru memperingatkan bahwa United bisa kehilangan trofi di penghujung liga jika tidak hati-hati.

Fergie merujuk pada pengalaman tahun 1992 di mana United kehilangan trofi karena gagal mengamankan posisi dari Leeds United di empat laga terakhir.”Melihatnya menguap seperti itu, saya merasa kehilangannya dalam hitungan detik,” kata Fergie.

“Bisa terjadi kejutan, anda tidak pernah tahu. Kami sudah meraih hasil bagus dan mendapatkan posisi puncak, kami sekarang harus tetap mempertahankannya dan tetap awas. Itu mengapa saya sangat perhatian dalam 15 menit terakhir melawan Fulham ketika kami menjauhkan bola,” ujarnya.

United kini mengoleksi 73 poin sementara Manchester City bertengger di posisi runner-up dengan poin 71. Namun, United bisa lebih mengokohkan posisinya di puncak jika nanti malam bisa kembali memetik poin penuh 3 April nanti saat melawan Blackburn Rovers.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/04/01/45/603624/united-tetap-siaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar