Senin, 02 April 2012

Dominan, Setan Merah Gagal Cetak Gol

Javier Hernandez dijaga pemain Rovers. (Foto: Getty Images)
Javier Hernandez dijaga pemain Rovers. (Foto: Getty Images)
BLACKBURN – Manchester United, yang mendominasi pertandingan gagal mencetak gol ke gawang Blackburn Rovers pada babak pertama. Untuk sementara, skor masih tanpa gol.

Dalam pertandingan di Ewood Park, Selasa (3/4/2012) dini hari WIB, Sir Alex Ferguson kembali melakukan perubahan pada susunan pemain. Kali ini, Fergusun menurunkan formasi 4-3-3. United langsung menggebrak sejak menit awal.

Javier ‘Chicharito’ Hernandez mencoba mengancam gawang Blackburn pada menit enam. Menerima umpan panjang dari Wayne Rooney, Chicharito melepaskan sebuah tendangan. Sayang, bola masih menyamping dari gawang Paul Robinson.

Pada menit 11, Chicharito kembali membahayakan gawang Blackburn. Meneruskan umpan yang dilepaskan Antonio Valencia, penyerang asal Meksiko itu melepaskan tendangan. Bola nyaris masuk ke gawang, sebelum ditangkap Robinson.

Blackburn tidak mau tinggal diam di menit 31. Tim tuan rumah mencoba membalas serangan gencar yang dilepaskan United. Lewat sebuah serangan balik, Hoilett melepaskan sebuah tendangan keras. Beruntung, David de Gea terbang untuk menepis bola.

Setan Merah kembali mendapatkan kesempatan. Berawal dari tendangan pojok Valencia, bola diterima oleh Jonny Evans yang melepaskan tendangan. Sayang, bola masih terlalu pelan dan mudah ditangkap Robinson.

Blackburn berusaha untuk mencuri gol. Dua peluang datang dari Marcus Olsson dan Hanley nyaris menjebol gawang United. Namun, De Gea mampu menepis bola dengan gemilang. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

sumber :  http://bola.okezone.com/read/2012/04/03/45/604470/dominan-setan-merah-gagal-cetak-gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar