Senin, 02 April 2012

Spies: Yamaha Siap Menangi Balapan

GERNO DI LESMO – Ben Spies yakin dengan kemampuan motor baru YZR-M1. Spies menilai, motor baru Yamaha bisa bersaing meraih kemenangan di setiap lomba MotoGP 2012.

Dalam tes resmi MotoGP pamungkas, Spies berhasil finis di peringkat empat dengan catatan waktu 1.39.495 detik. Pembalap asal Texas itu, hanya tertinggal 0.715 dari Casey Stoner, yang menjadi pembalap tercepat.

Dengan MotoGP menggunakan mesin berkapasitas 1000cc, Spies dianggap sebagai salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara MotoGP tahun ini. Spies dikatakan siap memenangi balapan di Doha, 8 April mendatang.

“Motor memang sudah siap, tapi kami masih harus membuat beberapa peningkatan performa. Kami sadar kami sudah melakukan beberapa tes dan kami senang dengan performa motor,” kata Spies dilansir MCN, Selasa (27/3/2012).

Dalam tes yang berlangsung di Jerez, Spanyol, Spies dan Jorge Lorenzo memang gagal menjadi pembalap tercepat. Namun, Spies optimistis bisa bersaing dengan Repsol Honda untuk meraih kemenangan di Doha.

“Saya tidak bisa mengatakan ini adalah motor terbaik di lintasan. Sebab, kami belum mengetahuinya. Tapi, saya merasa motor ini sudah siap untuk meraih kemenangan,” tandas pembalap asal Amerika Serikat itu.

sumber : http://sports.okezone.com/read/2012/03/27/38/600395/spies-yamaha-siap-menangi-balapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar