Senin, 11 Juni 2012

Tidak Ada Tawaran Napoli untuk Jovetic


Stevan Jovetic (Foto:Getty)
Stevan Jovetic (Foto:Getty)
FLORENCE – Direktur komunikasi Fiorentina Gianfranco Teotino telah menegaskan bahwa tidak ada negosiasi yang dilakukan dengan Napoli untuk membeli Stevan Jovetic. Dia juga mengatakan, pihak manajemen Fiorentina tidak akan menentang pemainnya yang ingin meninggalkan La Viola.

“Kami tidak melakukan negosiasi dengan Napoli untuk Jovetic. Saat ini, Stevan merupakan pemain Fiorentina dan dia akan tetap di sini bersama kami,” ujar Teotino, seperti dilansir Goal, Minggu (10/6/2012).

“Jika ada pemain berniat ingin pergi, maka kami akan mengabulkannya. Kami tidak akan menghalangi keinginan para pemain, apabila mereka telah memastikan diri untuk meninggalkan klub,” lanjutnya.

Teotino juga menambahkan, pihak manajemen akan mendukung sepenuhnya keputusan Jovetic. Jika pemain asal Montenegro itu berniat untuk bertahan di klub, maka dia dipastikan akan mengenakan jersey ungu dalam jangka waktu yang lama.

“Kami menyerahkan semua keputusan kepada pemain. Dalam hal apapun, pihak manajemen tetap memprioritaskan apakah tawaran itu cukup nilainya dengan pemain yang diminatinya atau tidak,” jelasnya.

Jovetic dikabarkan menjadi pemain utama yang menjadi perburuan Napoli. Pasalnya, Napoli harus mencari pengganti Ezequiel Lavezzi yang memutuskan untuk hengkang dari klub.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/06/10/47/644690/tidak-ada-tawaran-napoli-untuk-jovetic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar