Minggu, 10 Juni 2012

Pelatih Jepang Dukung Kagawa Ke United

TOKYO – Alberto Zaccheroni mengatakan kepindahan Shinji Kagawa ke Manchester United sebagai hal yang baik. Bahkan, pelatih Jepang ini mendukung kepindahan Kagawa ke Old Trafford, musim depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, United memang dilaporkan sudah menyepakati harga gelandang asal Jepang itu dengan pihak Borrusia Dortmud. Kini, Kagawa tinggal menyelesaikan ijin kerja dan melakukan tes medis.

Kagawa sejauh ini belum memberikan komentar mengenai transfernya ke United. Namun, jika memang itu sungguh terjadi, Zacheroni menilai ini akan sangat bagus untuk masa depan sepakbola Jepang.

“Saya tahu Kagawa tidak mau membicarakan mengenai ini, tapi saya juga berpikir ini merupakan rumor yang tidak bisa anda abaikan. Saya rasa transfer ini bagus tidak hanya untuk Kagawa, tapi buat sepakbola di Jepang,” kata Zacheroni.

“Saya sudah berada di Jepang selama dua tahun dan dalam waktu jangka tersebut, dua pemain Jepang sudah memperkuat salah satu klub besar di dunia,” sambung pelatih asal Italia tersebut, dilaporkan Tribalfootball, Minggu (10/6/2012).

Kagawa memang menjadi pemain Jepang pertama yang merumput bersama Setan Merah. Sementara itu, sebelumnya Yuto Nagatomo sudah lebih dulu memastikan bermain di Inter Milan.

“Nagatomo bermain di Inter dan Kagawa merumput di United. Ini membuktikan pemain Jepang mengalami kemajuan,” tandasnya.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/06/10/45/644480/pelatih-jepang-dukung-kagawa-ke-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar