Minggu, 10 Juni 2012

Eriksen: Vertonghen Layak Main di Spurs


Jan Vertonghen (Foto:Getty)
Jan Vertonghen (Foto:Getty)
AMSTERDAM – Christian Eriksen percaya bahwa rekan setimnya di Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen bakal menjadi amunisi tambahan bagi Tottenham Hotspurs di musim mendatang. Menurutnya, bek Ajax itu telah menampilkan perkembangan bermainnya selama membela klub.

“Dia akan menjadi pemain yang memuaskan bagi Tottenham. Dia pemain yang sangat bagus, terlalu bagus untuk berlaga di Eredivisie. Kompetisi ini sangat mudah baginya dan sudah saatnya dia pergi,” ujar Eriksen, seperti dilansir Goal, Minggu (10/6/2012).

“Vertonghen merupakan pemain terbaik di Belanda. Saya yakin kemampuannya akan membantu dirinya meraih kesuksesan di Premier League. Dia juga memiliki fisik yang kuat dan dia merupakan pemimpin tim,” lanjutnya.

Vertonghen memang gencar dikabarkan akan berlabuh di Tottenham Hotspurs, meskipun kedua klub dikabarkan belum menemui kata sepakat. Saat ini, pemain internasional Belgia itu masih menyisakan satu tahun masa kontraknya bersama klub asal Belanda itu.

“Saya juga tahu ada penawaran menarik dari klub lain, namun Vertonghen telah menentukan pilihan masa depannya. Saya sedih dia meninggalkan Ajax, tapi ini adalah pilihan yang baik untuk masa depannya,” pungkas pemain internasional Denmark ini.

sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/06/10/50/644707/eriksen-vertonghen-layak-main-di-spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar