Selasa, 30 Oktober 2012

UKM andi jaya motor

Pada proses pertama  pembelian sparepart motor menanyakan yang saya butuhkan untuk motor saya, dimana saya harus membeli yang benar-benar motor saya perlukan. Saya membeli 2 buah kampas rem depan,CDI, V-Belt,dan kabel spido meter.
Ini gambar V-Belt honda beat
               
Ini gambar campas rem depan



Ini gambar cdi






Ini gambar kabel spedometer

Jadi pemprosesannya dari pembeli menyebutkan barang ingin di beli lalu di proses lagi ke bagian gudang untuk mengambil barang yang kita beli kemudian di kita langsung membayar ke kasir yang ada di toko itu dan pemprosesan pun selesai.

Di bawah ini bukti pembayarannya ..
Yang warna putih di pegang sama konsumen.
Yang warna biru di pegang sama gudang.


Yang warna pink di pegang sama kasir.


Ini adalah pemprosesan dengan bentuk flowchart
Oval: start
Oval: Selesai


Parallelogram: kasir
Diamond: gudangParallelogram: orderText Box: konsumen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar