Rabu, 05 Oktober 2011

bahasa c
















                           

                            Logika: Logika: pada program diatas kita menggunakan program c atau c ++, disini kita menggunakan reprosesor directive yang berfungsi sebagai #include “stdio.h” dan #include “conio.h”. di program menu ini kita menggunakan while tipe data kita menggunakan integer dengan var select dan nilai.printf  berfungsi untuk mencetak sedangkan scanf untuk membaca. Pada printf kita mencetak menu, hallo,nilai dan exit.
Jika kita pilih satu akan muncul hallo, sedangkan jika pilih 2 akan muncul nilai tapi kita input dulu. Disini kita juga menggunakan switch, case, dan break. Berikut adalah output dari program di atas.













                                                                                                                            





















                                                                                                                            


                                Logika: Logika: pada program diatas kita menggunakan program c atau c ++, disini kita menggunakan reprosesor directive yang berfungsi sebagai #include “stdio.h” dan #include “conio.h”.  untuk pertama kita menggunakan { itu merupakan awal dari program c. clrscrn berfungsi untuk membersihkan layar pada saat keluar outputnya. Printf “*” akan muncul bintang-bintang. Disini kita menggunakan for yang berfungsi untuk perulangan atau looping. Jika sudah kita } akan muncul output pada program berikut.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar